Yahoo Mail bakal blokir user yang pakai adblock

Salah satu alasan mengapa aku kurang begitu suka menggunakan Yahoo mail karena tampilannya yang 'ramai'. Bahkan ada iklan yang mengganggu sehingga menutupi teks.

Sebagai penyedia layanan gratis, tentu aku maklum kalau ada iklannya di Yahoo mail, tapi kalau gara-gara iklan jadi lambat buka email dan terganggu gimana hayo?

Menanggapi rencana Yahoo ini, beberapa user sudah ancang-ancang mau 'pindah' alamat. Kalau aku agak sayang meninggalkan Yahoo Mail, kenapa? karena ada feature disposable mail nya untuk menghadapi spam (baca: Maksimalkan Yahoo Mail Anda). Nah, tadi katanya berat pakai Yahoo mail? kok suka?

Yang perlu anda ketahui adalah setiap layanan email, pasti ada yang namanya feature forward nya, artinya secara otomatis akan mengirim email yang masuk ke alamat lain. Nah Feature ini lah yang aku gunakan agar tetap dapat menggunakan Yahoo Mail, tanpa harus terganggu oleh iklan dan loading yang berat, jadi aku buka email yang dialamatkan ke Yahoo melalui Gmail. Kenapa gak pakai GMail langsung saja dari pada muter-muter begitu? Karena Gmail belum ada fasilitas disposable mail nya.

Bagaimana cara setting forward mail? baca : Cara Baca Yahoo Mail Melalui GMail.
Dengan demikian, kita aman dari spam dan juga enak baca email nya.