PayPal Money Adder, Yang Benar Saja!

Tadi aku browsing iseng-iseng dengan keyword "hack".

Akhirnya aku tertarik dengan tulisan "PayPal Money Adder". Sebenarnya sih aku kurang tertarik dengan yang kayak ginian. Mana ada sih aplikasi yang bisa nambah saldo dengan instant? Logikanya kalau ada saldo yang ditambahkan berarti ada uang yang berpindah dan itu artinya ada yang dirugikan bukan? Kalau ada yang dirugikan pasti lapor polisi dong??!!

Beberapa website yang aku lihat, memang sangat menjanjikan lho aplikasi PayPal Money Adder ini, lihat saja screen shot berikut ini.

US$ 14 Juta!
US$ 8 juta!
5juta poundsterling!

Belum lagi di commentnya, berpuluh-puluh comment semua isinya "Great,...its work!", "As usually, perfect", "US$ 200 per day!", "amazing apps!" dan masih banyak lagi.

Padahal download crack idm saja, pasti salah satu comment ada "gan, gak work nih" hehehehehe

Kalau cuma edit tampilan paypal sih apa susahnya? gak sampai 3 menit
aslinya :)
Kapan bisa seperti ini ya? hehehehehehe


Lagian, kalau aku punya uang US$ 14 juta, aplikasi ini aku bagi-bagi secara gratis! anda bisa download dari google drive secara langsung, gak perlu pakai survey-survey supaya aku bisa payout!

Jadi, bagaimana? anda masih mau coba PayPal Money Adder?