5 Orang Terkaya Didunia Tahun Ini

Pagi-pagi sudah mendapat berita lewat WhatsApp, mengenai daftar urutan 10 orang terkaya didunia.
Tapi aku singkat saja jadi 5 orang terkaya didunia.

Mulai dari urutan 5 ya....

5. Amancio Ortega
Dilahirkan bukan dari keluarga yang sangat mampu, ia berhasil membebaskan dirinya dari lingkaran kemiskinan. Amancio Ortega dikenal sebagai seorang eksekutif muda asal Spanyol sekaligus sebagai pendiri grup mode Inditex. Di balik penampilannya yang sederhana, siapa sangka ia adalah seorang miliarder dan namanya tercatat sebagai salah satu orang terkaya di dunia dengan kekayaan bersih pada tahun 2015 mencapai USD 64.5 miliar (sekitar Rp903 triliun).

4.Warren Buffett
 Warren Buffett Dikenal sebagai seorang investor dan pengusaha asal Amerika Serikat yang telah mengumpulkan kekayaan dari kelihaiannya dalam berinvestasi melalui perusahaan Berkshire Hathaway dengan persentase kepemilikan saham 38%. Ia telah terbiasa bekerja keras sejak kecil dengan menjadi pengantar surat kabar atau koran. Kekayaan yang didapat dari hasil kerja kerasnya selama ini dilansir mencapai USD 72.7 miliar (sekitar Rp1,01 kuadriliun) pada tahun 2015.


3.Carlos Slim Helu
Ia dikenal sebagai pengusaha dan filantropis asal Spanyol yang memimpin perusahaan telekomunikasi Teléfonos de México dan América Móvil. Beliau tidak terlahir dari keluarga mampu namun sanggup berjuang dan membangun kerajaannya di Meksiko hingga dinobatkan menjadi salah satu orang terkaya di dunia dengan kekayaan bersih yang dilaporkan mencapai USD 77.1 miliar (sekitar Rp1,07 kuadriliun).
 
 
2. Bill Gates
Dikenal sebagai pendiri perusahaan perangkat lunak Microsoft. Perjalanan hidup Bill Gates hingga menjadi orang terkaya nomor 1 di dunia versi majalah Forbes ini tidak mulus.  Ia rela untuk tidak tidur demi terus menambah ilmu pengetahuan, mendedikasikan hidupnya kepada komputer meski harus mengalami putusan Drop Out oleh Harvard University. Berkat segala perjuangannya yang tak kenal lelah dan putus asa, ia berhasil membangun kerajaannya sendiri dan kekayaan bersih Bill Gates dikabarkan mencapai USD 79.2 miliar (sekitar Rp1,1 kuadriliun) berdasarkan perhitungan majalah Forbes.
Data diatas diambil dari www.cermati.com

Lha terus yang nomor 1 siapa hayo?????

Orang terkaya didunia nomor 1 adalah...................................

Anda yang Sholat Sunah Subuh!
Kekayaan? Lebih baik dari pada dunia dan segala isinya! sebagaimana hadist berikut:
“Dua rakaat (shalat sunah) Subuh lebih baik daripada dunia dan segala isinya.” (HR. Muslim dari Ummul MukmininAisyah Radhiallahu ‘anha) - See more at: http://belajarislam.com/2014/03/10-keutamaan-shalat-subuh-berjamaah/#sthash.4OAKu2lP.dpuf
 "Dua rakaat (shalat sunah) Subuh lebih baik daripada dunia dan segala isinya.” (HR. Muslim dari Ummul MukmininAisyah Radhiallahu ‘anha) - See more at: http://belajarislam.com/2014/03/10-keutamaan-shalat-subuh-berjamaah/#sthash.4OAKu2lP.dpuf