Cara Depo Indodax Pakai Paypal

 Memang Indodax menerima pembayaran /depo pakai Paypal?


 

Tentu Tidak!!

Latar belakang kenapa saya menulis ini adalah karena saya tak mau menggunakan rekening untuk melakukan depo ke Indodax. Kenapa? duitnya itu aku dapat dari hasil mengisi survey yang biasanya dibayar pakai paypal atau voucher online shop.

Memang bisa sih transfer dari paypal ke rekening kemudian transfer ke indodax, tapi kan ribet? belum lagi biayanya, sudah kena potong transfer ke bank, kemudian transfer ke indodax ada biaya admin bank, dari indodax nya juga kepotong lagi untuk biaya admin...hadewwwww.

Setelah browsing sana dan sini, akhirnya aku menemukan cara yang mudah untuk depo ke Indodax pakai paypal.

Langkah pertama, tentu pastikan kalian punya saldo minimal 50k IDR di akun paypal kalian.

Langkah ke dua, buka minipulsa.com dan pilih penukaran paypal ke e-wallet, bisa ovo bisa linkaja. Kalau aku pakai linkaja.

Penukaran dari paypal ke linkaja biayanya kurang lebih 3k IDR, itu dipotong sekalian setelah convert dollar ke saldo linkaja, jadi yang diterima utuh nilai yang kalian inginkan 50K atau 100k IDR.

Ingat ya saat transfer paypal pilih transfer ke teman agar tidak ada biaya. Setelah transfer masukkan

kode transaksinya ke kolom isian untuk verifikasi pembayaran....tenang semua nya ada dalam panduan di website itu.

Tak perlu nunggu lama, saldo e-wallet kalian akan bertambah!

Langkah ke tiga, kalian buka Ahaschanger.com, apakah bisa dipercaya? tenang, mereka adalah partner resmi dari Indodax.

Oh, ya, akun e-wallet kalian harus sudah terupgrade ya, kalau OVO aku tak tahu, tapi kalau Linkaja cukup mengirim fotocopy ktp kalau gak salah, jadi akun Linkaja punyaku bisa kirim duit.

Di website Ahaschanger ini kalian harus daftar supaya bisa menggunakan pembayaran pakai linkaja. (kalau di minipulsa tadi tak perlu daftar).

Disitu kalian bisa pilih pembayaran pakai apa dan terima pakai apa. Pilih Bayar pakai linkaja terima voucher indodax. Kurs yang dipakai 10000IDR = 10005 voucher. Ya, sama mereka dikasih bonus 5 rupiah per 10000 idr :D

Setelah pilih pair nya, kalian akan diminta kirim uang ke nomor yang ditentukan dan jangan lupa saat kirim uang di linkaja, kasih catatan seperti pada petunjuk pembayaran website itu.

kayaknya ribet ya? tenang saja, semua ada petunjuknya dalam website itu. 

Dalam hitungan menit kalian akan menerima email dari indodax kalau kalian dapat voucher!

Gampang kan? biayanya cuma kena sekali, yaitu saat transfer dari paypal ke linkaja. 

Selamat mencoba!