Anda Punya Artikel? Biar Aku Buat Backlink Untuk Anda

Sebelumnya aku pernah menulis trik mendapatkan banyak backlink, ternyata sesuai dengan perkembangan teknologi, akhirnya trik-trik tersebut sekarang ini sudah tidak berguna karena google semakin pintar.

Untuk mendapatkan penjelasan yang lengkap dan jelas, silahkan anda baca artikel "Link Building: 14 Cara mendapatkan Backlink" di http://panduanim.com/link-building. Disitu dijelaskan dengan gamblang bagaimana cara mendapatkan backlink. Memang tidak mudah dan tidak ada yang instant.

Intinya adalah backlink itu harus natural dan berkualitas. Natural artinya backlink diberikan secara suka rela. Berkualitas artinya link tersebut diberikan karena content yang berkualitas. Jadi tukeran link tak ada gunanya, yang namanya tukeran link kan cuma nampilkan link web, bukan link artikel. Kalau Link Web sama dengan yang instant backlink maker. Jadi tak ada gunanya.

Terus maksud judul tulisan ini apa?

Maksudnya adalah, anda buat tulisan/ artikel yang bagus diblog anda. Anda tulis url link anda dicomment dibawah ini. Nanti saya akan kunjungi artikel anda. Setelah saya baca, akan saya buat tulisan yang akan memuat link ke artikel anda. Jadi dengan demikian, mungkin anda akan mendapatkan natural backlink dari saya.

Terus imbalan untuk saya apa? tak ada, anda tak perlu melakukan hal yang sama untuk saya (tapi kalau mau juga tak apa-apa) karena saya percaya perbuatan baik pasti tidak akan rugi.

Syarat artikel anda:
  1. Tidak mengandung unsur SARA
  2. Tidak mengandung unsur Pornografi
  3. Kalau bisa berkaitan dengan teknologi, software, internet, gadget, monetize, supaya agak nyambung dengan website ini dan semoga akan di anggap berkualitas oleh google
  4. Kalau bisa artikel anda lengkap dan jelas sehingga masuk akal jika saya mengarahkan link / pengunjung ke artikel anda.