Harus Coba Torrent Leecher Yang Satu ini : Filestream.me

Dulu aku sangat menyukai Bluetorrent.net untuk download dari torrent. Selain karena tak ada batasan besar file, kecepatan download juga tidak mengecewakan. Sayangnya mereka sudah tutup.

Sejak itu aku terpaksa menggunakan Zbigz. Walaupun cuma dapat menyimpan 2 file, tak apalah. Pada awalnya sih enak saja download melalui zbigz karena untuk mengatasi kecepatan download yang cuma 50kbps aku transload ke Uptobox atau ke Google Drive. Baru aku download ke PC. Tapi akhir-akhir ini download di zbigz tak asyik lagi. Kenapa? Transload ke google drive tak bisa lagi. Transload ke Uptobox kecepatannya tetap cuma 50kbps, jadi butuh waktu lama untuk dapat mindah ke pc.

Akhirnya aku cari lagi torrent leecher yang lain.

Dan ketemulah Filestream.me.
Fasilitas yang disediakan sangat memuaskan: bisa download pararel beberapa file sekaligus (khusus single file). Maksudnya file torrent kan ada beberapa file tuh, nah kita mesti download satu-satu filenya. Kecepatan tidak mengecewakan. Tapi kalau downloadnya satu-satu, kan lama? Tenang bisa dijadikan zip kok.

Masalahnya kalau di jadikan zip, ada batasannya, yaitu:
kecepatan download jadi sangat rendah dan tidak bisa diresume

Tapi kalau account anda premium tentu lain :)
Jadi karena aku malas download satu-satu, aku jadikan zip,

Terus klik kanan, copy link
Aku buka ctrlq.org/save dan konek ke google account, dan upload

Beri nama file


Selesai
Sekarang tinggal download melalui google drive :)

Tentunya kecepatan download tergantung jaringan anda :)