Clean Messaging: SMSBloker untuk Android

Pada saat dini hari ada bunyi SMS masuk, terpaksa deh bangun. Setelah dibaca:
"Kartu Anda akan berakhir masa aktif nya pada tgl ........, segera isi ulang pulsa". 

Keterlaluan! masa aktif masih seminggu lagi, kenapa sudah ada sms pemberitahuan dan dikirimnya pada saat lelap-lelapnya tidur! Breng***. Pengalaman pribadi hehehehehehe.....................

Nah, sekarang tak aku tak perlu lagi khawatir mendapat SMS tengah malam yang isinya cuma mengingatkan masa aktif akan habis (masih seminggu lagi), karena sekarang aku sudah menggunakan Clean Messaging dari PT. MSUN.
Baru hari ini sih aku install yang versi gratis.

Tapi sebelum aku tulis disini tentu sudah aku coba dulu dong.
Pertama aku coba cek masa aktif paket internet, ternyata sms dari 3636 akan masuk spam dan ketika sms diidentifikasi sebagai spam, bunyi notifikasi tidak akan aktif.

Coba lagi, aku test dengan sms dari coinbase, ternyata sms dari coinbase akan masuk spam juga.

Tapi jangan khawatir karena aplikasi ini diberi feature whitelist, sehingga nomor dari coinbase tadi atau nomor yang anda percaya, bisa anda masukkan dalam whitelist. Caranya anda tekan setting (dipojok kanan atas), kemudian pilih antispam, kemudian masuk ke pilihan whitelist, langkah terakhir masukkan nomor yang akan anda masukkan dalam whitelist, tapi kalau 3636 tidak bisa ditambahkan di whitelist (tidak muncul didaftar whitelist) mungkin karena format nomernya lain, tapi pas aku coba lagi, ternyata sudah tidak masuk spam.

feature lainnya yang sudah aku coba adalah personalisasi tampilan, jadi kita bisa memilih warna yang kita mau

Kalau anda berminat dan tidak ingin menerima sms "Mama minta pulsa..." bisa langsung download google play ada versi gratis maupun berbayarnya.