Cara Install Bluestack di PC yang di deepfreeze

Apakah anda pernah menemukan Bluestacks Portable? terus terang aku sendiri belum pernah ketemu yang namanya Bluestack Portable. Bahkan kalau ke Portableapps, mereka menjelaskan kalau Bluestacks tidak bisa dibuat portable karena perlu virtual box atau apa gitu.

Nah, kan aku perlu menggunakan Bluestacks untuk mengetes / mencoba aplikasi-aplikasi yang akan aku posting disini, kan tidak lucu kalau posting mengenai aplikasi tertentu tapi tidak pernah mencoba sendiri. Mengingat PC ini di deepfreeze, yang harus aku pikirkan adalah bagaimana data-data yang sudah diinstall di bluestack tidak akan hilang saat pc di restart.

Memang sih aku perlu untuk install ulang bluestacks setiap hari, tapi setidaknya data/ aplikasi yang aku install tidak akan hilang. Begini caranya:
Install bluestacks seperti biasa,
Klik continue,
Nah, pada option diatas, anda ganti ke folder yang tidak di deepfreeze
OK, selesai, tinggal anda lanjutkan seperti biasa sampai selesai.
Besok, install lagi dengan Bluestacks data location ditempat yang sama.