Withdraw dari Epay aku tunggu-tunggu ternyata................

Dulu-dulu sih waktu withdrawl tak ada masalah,....setidaknya seminggu sekali dapat kiriman bitcoin (tentu jika sudah mencapai jumlah minimum, otomatis withdraw).

1 payment sebelumnya terlambat beberapa hari atau minggu gitu aku lupa.

Yang ini aku tunggu-tunggu tak juga dikirim, ada apa ini, karena tidak dikirim-kirim, aku tak main lagi di epay faucet.
Padahal sudah melebihi jumlah minimum.

Sudah hampir 3 minggu, tak juga ada kabar berita. akhirnya aku putuskan mau tanya ke supportnya.
Sebelum bertanya cari dulu di FAQ , aku pilih mengenai payout, dan disarankan lihat myaccount--> payout

Dan ketemu yang seperti ini....
Waduh! settingan kok berubah tanpa pemberitahuan ya? harus disetting automatic payout dan diturunkan jumlahnya
Oke deh,.... sekarang tinggal tunggu minggu depan dapat kiriman bitcoin atau tidak heheheheheh.......
Kalau dapat kiriman, lanjut main di epay faucet