Obral Domain Murah! Cukup $1 untuk tahun pertama, silahkan dicoba!

3 Hari yang lalu aku ingin mencoba memanfaatkan bitcoinku yang tidak seberapa ini untuk membeli domain.
Tentu sebelum beli domain, harus melakukan penelitian dulu kan?
Domain yang aku inginkan harus dibeli dari  registar yang terpercaya dan murah tentunya!

Hasil pencarianku, memang ada yang murah banget! 1$ dan bisa diperpanjang, waduh lumayan nih, bisa untuk 5 tahun sekali beli nih! eittttt,... tunggu dulu. Jangan buru-buru. Browsing lagi dengan registar tersebut tapi ditambahi kata 'scam', ketemu deh beberapa pelanggan yang menganggap sebagai scam! Tak jadi beli deh!

Akhirnya browsing lagi dan menemukan review domain hoster terbaik hingga terburuk. Aku sih lihat yang terbaik saja!

Berikut ini beberapa nama domain hoster yang terbaik / terpercaya dan sekalian aku cek harga:
1.
  
dreamhost.com
2.
hover.com
3.
iwantmyname.com
4.
namesilo.com
5.
namecheap.com
Dari harga jelas aku pilih namecheap karena untuk aremacracker.co cukup 2.78$ setahun! ingat ini promo jadi kalau anda mau beli 2 tahun, maka yang 1 tahun pakai harga sebenarnya.

Aku pikir tak apa-apalah, coba 1 tahun dulu. tahun depan bagaimana? pikir nanti saja, siapa tahu bitcoin sudah cukup untuk memperpanjang lagi hehehehehe.....

Untuk setting dari blogspot ke domain namecheap sangat mudah kok, memang sih butuh waktu, tapi itu dari blogspotnya. cukup 2 item yang disetting, selesai! terus tunggu kira-kira 1-2 hari, nanti bakalan online kok website anda.

Bagaimana cara pindah blogspot ke domain anda? silahkan baca petunjuknya disini
Supportnya 24 jam standby, tadi aku tanya kenapa website ku kok tak online-online? langsung di jawab, katanya settingan sudah ok, tinggal tunggu dari blogspotnya/blogger....eh tak lama kemudian website ini sudah online lagi...hore!

Domain yang paling murah yaitu .xyz, cuma 1$, banyak sekali pilihan. Anda berminat? Langsung kesini