Kisah Tak Mengenakkan Gara-Gara Gadget

Anda mungkin pernah mengalami kejadian yang tak mengenakkan gara-gara gadget. Pengalaman tak mengenakkan ini terkait dengan hubungan antar manusia yang sudah berubah semenjak berkembangnya gadget dan social media.




Berikut ini ada beberapa pengalaman pribadi dan juga pengalaman teman yang merasa kesel gara-gara gadget!

1. Yasinan, jangan lupa bawa gadget
Sekarang ini memang sepertinya tak bisa kemana-mana tanpa bawa gadget, bahkan acara Yasinan pun tidak lupa bawa gadget. Memang sih, kadang diperlukan juga bawa gadget ke Yasinan, siapa tahu buku Yasin nya tak kebagian, jadi bisa baca surat Yasin lewat gadget.
Tetapi yang tak enak itu pas acara belum mulai terus orang di kanan kiri kita bawa gadget dan asyik main gadget nya, apa lagi kalau sudah main game online! lupa deh sama orang sekitar. Kita cuma bisa celinguk kanan kiri hehehehehhehehehe

2. Tunggu Jawaban, Yang ditunggu cek status dulu!
Pas kita lagi di acara agak resmi, memang cuma ada aku dan dia hehehehehe....tapi acaranya tetap sedikit resmi / formal, disaat berbincang ......dia ngecek status. Sudah baca status, eh........cerita sama kawannya mengenai status itu......lho...lho......aku disini kayak gak dianggep saja heheheheheheheheh.....parah!

3. Dokter melayani pasien sambil cek status atau cari berita atau ...entahlah
Yang ini pengalaman kawan. Pas lagi periksa / konsul ke dokter, eh dijawabnya sambil mainin gadgetnya........kami manusia lho! coba anda bayangkan kalau anda jadi kawanku itu.
"Dok, saya begini...begini,....begini.....bagusnya bagaimana ya??""
"Begini saja bu,...bla..bla...bla......" tapi sambil mainin gadget!

Anda punya pengalaman tak mengenakkan gara-gara gadget?