Wow, Cara Dapatkan Bitcoin Gratis dari Coins.co.th

Kemarin aku coba bikin bitcoin wallet di coins.co.th.
Tidak disangka - sangka, mereka memberikan banyak bonus! tidak seperti di bitcoinwallet.com yang cuma memberi 1 satoshi, disini aku bisa dapat 100bits hanya dengan connect ke twitter, 100bits lagi dari connect dengan facebook, 100 bits lagi connect dengan linkedin, 100 bits dari connect dengan coinbase, dan terakhir dari verifikasi id dapat 250 bits!

Wow, keren!

Mungkin anda bertanya, beneran apa bohongan ini?

Sama, aku pertama kali juga mikir begitu, karena itu aku test, bisa ditarik tidak bitcoinnya.

Pertama anda harus pindahkan ke wallet anda (tekan move to wallet). Tapi disini ada syaratnya, minimum earning harus 200bits agar bisa dipindahkan kewallet.
Setelah aku dipindah ke wallet, aku coba kirim ke coinbase, pilih send bitcoin

Minimum pengiriman 0.0001 btc

Klik continue
Pilih Send Bitcoin
Sukses, lihat status
Tidak sampai satu menit, dapat email dari coinbase
Hore! jadi mereka beneran, bukan spam! keren!
Nih, banyak misi yang belum aku selesaikan:
Oke, menarik bukan? langsung daftar disini, anda akan mendapat 1000bits! dan juga saya heheheheheh.

Tapi ada ketentuan yang sepertinya agak berat; anda dapat memindahkan earning anda ke wallet jika anda sudah memverifikasi ID anda. Gampang lah! eit tunggu dulu, masalahnya mereka hanya menerima passport sebagai ID yang diakui, kamarin aku coba pakai KTP mereka tidak mau terima. Beratkan syaratnya? untung aku punya passport (walaupun belum pernah dipakai hehehehehehe).