Bikin bitcoin wallet di strongcoin.com? pikir dulu deh!

Tadi aku iseng-iseng mencari website untuk membuat bitcoin wallet. Kalau bitcoin wallet nya harus download dulu, aku lewati, yang aku cari wallet berbasis web.

Nah, sampailah pada strongcoin.com

Cara daftarnya cukup mudah, masukkan email dan password, selesai! waduh! gampang banget! tak pakai verifikasi email! perasaan jadi tak enak nih..........yang lain saja perlu foto identitas seperti ktp atau passport, ini tidak perlu!,......lanjut dulu,...


Setelah proses daftar berhasil, langsung masuk dashboard.,... wow ada earn bitcoins!
Siapa yang tak suka bitcoin gratis? hehehehe langsung aku buka...

Wow! cuma share lewat twitter untuk mendapat referral.
Aku baca lagi,....... kita bisa dapat 50% dari biaya transaksi!.... ini yang tak enak........... kalau kita dapat komisi dari transaksi, maka pasti ada biaya yang dikenakan saat transaksi, padahal wallet lain saja ada yang gratis!

Penasaran berapa biaya transaksi nya, aku coba send bitcoin
dan biayanya adalah sebesar..........................................................
Waduh! biaya minimum saja 0.005 btc!

Jadi kalau dipikir-pikir sih, wallet ini cocok bagi para bos-bos yang punya banyak bitcoin kenapa?
1. tak perlu verifikasi ID
2. biaya transaksi besar (hanya orang kaya raya saja yang tak mempermasalahkan biaya sebesar 0.005 hingga 1btc!)

Jadi menurut anda siapa yang cocok menggunakan strongcoin.com ? tahu kan? hehehehehe.............