Trik Mengisi Survey Berbayar

Di internet banyak sekali website yang menawarkan survey berbayar. Salah Satunya Toluna yang minimum withdraw nya rendah.
Meskipun banyak survey tetapi kenapa jarang mendapatkan kesempatan untuk mengisi survey? kadang ketika kita mulai mengisi survey, baru sebentar sudah ada pemberitahuan, Survey tidak  cocok dengan profile anda.

Nah, berikut ini ada cara bagaimana membuat anda menjadi target responden. Kuncinya adalah "JANGAN TERLALU JUJUR" mengisi profile maupun saat mengisi survey. Kenapa?

Pihak penyedia survey pasti menginginkan respondennya benar-benar valid dan sesuai dengan yang mereka inginkan. Mereka pertama akan menyaring profile anda, misal: penghasilan, tempat tinggal dan lain sebagainya. Karena itu saran saya sih, masukkan saja penghasilan anda yang agak tinggi sehingga range survey anda akan lebih luas. Contohnya, ada survey mobil, kalau gaji anda 2jt (meskipun mungkin anda sebenarnya mampu beli mobil) pasti yang dipilih yang punya gaji lebih besar. Seandainya saya yang punya survey, saya akan lebih memilih yang penghasilannya diatas 8 jt karena kemungkinan mereka membeli produk akan lebih besar.

Itu kalau pas mengisi profile.

Kalau saat mengisi survey? sama saja. Anda harus tahu materi yang disurvey itu apa. Misalnya, Survey mengenai Gaya hidup. Awal-awal pertanyaan pasti dimana anda tinggal? kalau anda jawab di daerah yang tidak ada di pilihan yang disediakan, kemungkinan kecil anda bisa meneruskan mengisi survey. Kenapa? gaya hidup cenderung mengarah ke perkotaan, misalnya, anda pernah ke fitness club, ke bioskop, ke resort, restoran dan sebagainya. Kalau anda jawab tinggal di desa atau kota kecil,............tak cocok, karena itu pilih saja kota yang ada di pilihan. Contoh lain, survey mengenai kendaraan bermotor, kalau ada pilihan apakah anda mempunyai motor, mobil, tidak ada kendaraan. Pilih saja motor dan mobil, jadi ketika ada survey motor anda masuk range, survey mobil pun anda masuk range. Kalau anda pilih tidak ada kendaraan,..........lupakan saja surveynya. Jadi anda paham kan maksud saya? "Jangan Terlalu Jujur".

Tapi "Bohong" nya juga jangan kelewatan. Misalnya anda asal ngisi saja sehingga cepat selesai! kalau itu anda lakukan, belum selesai survey, bisa-bisa langsung di hentikan oleh mereka, karena mereka juga menganalisa seberapa cepat anda mengisi survey, kalau cepat sekali (tidak wajar), anda dianggap tidak serius atau anda menggunakan bot (kalau ada). Selain itu, mereka juga akan mereview jawaban kita setelah selesai survey, makanya point tidak langsung ditambahkan ketika selesai survey tapi bisa menunggu hingga 1 hari baru point bertambah. Jadi intinya di bagian ini adalah, kita harus tahu survey ini mengenai apa? kira-kira yang diharapkan apa dari survey ini oleh pemiliknya dengan demikian anda dapat memberikan jawaban yang mendekati yang diinginkan pemilik survey.......dan akhirnya anda mendapatkan point!

Selamat mencoba!