Bitcoin wallet ku kena hack?

Tadi aku iseng-iseng bukan blockchain untuk melihat transaksi bitcoin ku. Dari pada buka coinbase harus login dulu dan verifikasi sms, mending pakai blockchain, tak perlu login langsung dapat informasi seluruh transaksi.

Tapi begitu aku masukkan alamat bitcoin wallet ku, waduh! aku kaget! kok banyak sekali ada transaksi keluar? padahal aku sudah berbulan-bulan ini tak pernah beli pulsa pakai bitcoin.
Bukan masalah jumlah bitcoin yang ditransfer yang bikin aku terkejut (soalnya balance nya masih sedikit) tapi kok bisa transfer bitcoin? apa kena hack???
Hampir tiap hari ada transfer bitcoin, waduh! kacau ini, buru-buru aku login di coinbase. Masak sih bisa di hack??? kan harus verifikasi lewat sms?? kok bisa ya???

Setelah aku buka coinbase,

Thanks God! tak ada catatan transfer! dan final balance ku juga tidak seperti yang ditunjukkan blockchain.
Jadi apa ya yang ditunjukkan oleh blockchain? apa potongan saat menerima bitcoin? sepertinya enggak juga, karena transfernya kadang lebih banyak dari jumlah yang diterima dan kadang beberapa hari berturut-turut sebelum menerima bitcoin.

Jadi apa ya? anda bisa bantu jelaskan?