New Torrent Leecher, Harus coba!

Sudah lama tidak browsing torrent leecher, kemarin aku menemukan website yang lumayan keren.
Sebenarnya website ini sih berbayar alias tidak gratis. Tetapi anda bisa mencobanya selama 7 hari dengan quota storage sebesar 3GB. Lumayankan?

Oke, langsung saja, nama websitenya Nody.me. Andah harus daftar menggunakan email yang benar karena akan diverifikasi. Setelah selesai daftar, maka dashboardnya seperti ini:
Anda bisa langsung melihat file-file yang sudah tersedia. Seberapa banyak file yang tersedia? banyak! tergantung pengguna / pemilik file mau share ke publik atau tidak;

Kalau mau upload/ transload file torrent tinggal klik logo yang dikiri atas:
Maka siap anda masukkan magnet link nya:
Kalau kita lihat ada pilihan torrent sama regular file. kalau yang torrent sudah aku coba dan sangat cepat (tergantung seeders dan leechers nya juga). Tapi ketika aku coba regular file, aku pikir dapat untuk nge leech file sharing seperti uptobox, ternyata tidak bisa. Jadi sepertinya harus direct link baru bisa.

Anda mau coba feature yang berbayar? sebenarnya murah kok, yang paling kecil seharga $1.99 untuk satu bulan dengan kapasitas storage 40gb
Oke, kesimpulannya:
Positifnya:
1. masa trial 7 hari, lumayan lah, mengingat kita tak perlu pakai credit card. (untuk dapat menikmati selamanya, tinggal bikin account lagi, tahu kan caranya pakai yahoo?)
2. kita bisa lihat file-file yang tersedia, biasanya film - film baru, jadi tak perlu transload lagi :)
3. kita bisa sharing langsung melalui email, dan itu adalah direct link, memang buka website nody.me tapi langsung download.

Negatifnya:
1. Karena nama filenya biasanya sesuai dengan yang dari torrent, jadi kalau anda mencari /search, susah, pakai 1 kata saja, tahukan nama file biasanya pangjang dan ada pakai titik, misalnya fear.the.walking.dead
2.tidak ada program referralnya, jadi kurang afdol rasanya..............

Itu saja review kali ini, semoga banyak peningkatan dimasa yang akan datang karena yang sekarang ini masih statusnya beta.