Mengatasi 'Internet Explorer Can not open the internet site' di VB6

Bagi anda yang membuat aplikasi menggunakan VB6 dan web browser (bukan cuma vb6, vb .net pun sama), mungkin pernah mengalami yang seperti ini:
Kendala utama untuk membuat aplikasi dengan menggunakan webbrowser (seperti saat saya membuat SMSshutdown) adalah kelemahan ieframe.dll untuk membuka website. Banyak website yang tidak bisa dibuka. Padahal aku sebenarnya hanya membutuhkan isi website, bukan melihat website.

Di beberapa referensi menyarankan menggunakan perintah Webbrowser.silent=true
Memang bisa dibuka sih, tapi kemudian menutup lagi:
Karena aku tidak perlu melihat website, tetapi hanya isi website nya, maka ada solusi lain yang sekarang aku coba, yaitu melihat website dalam mode mobile
Hasilnya, lumayan, tak muncul error lagi:
Mengingat aku bukan membuat aplikasi browser, maka cara ini lumayan berguna untuk membuat aplikasi lainnya.

Selamat mencoba!