Tips Bermain Shadow Fight 2

Setelah bermain lumayan lama, maklum gak pakai beli gems atau nonton video untuk dapatkan gems, akhirnya sampai juga melawan Shogun.

Dengan level 36 aku pikir, inilah pertarungan terakhir, karena itu gold dan mana aku buat untuk update sehingga senjataku level 36 upgrade 2. Kalau magic sama senjata yang dilempar, jarang aku upgrade soalnya jarang pakai. Tapi memang terpaksa di upgrade juga karena saat challenge ada yang syaratnya harus level tertentu.

Berikut ini tips bagi anda yang baru main shadow fight agar tidak 'tertipu' seperti aku :)
1. Usahakan main turnamen atau survival atau challenge ataupun melawan bodyguard dalam kondisi eclipse. Maksudnya supaya dapat mana yang banyak. Ini akan berguna untuk enhance.
2. Gunakan senjata yang paling anda kuasai. Aku tidak setiap naik level senjatanya aku ganti. Ada kalanya senjatanya susah digunakan. Aku paling suka menggunakan senjata berikut:
Nunchaku
Nunchaku yang didapat dari bertarung lumayan mantab

kusarigama
Kusarigama sangat enak untuk bertarung jarak jauh
battle hammer

silver spear
Dibandingkan trident, silver spear lebih enak digunakan, kenapa? saat menyerang, pemain / tokoknya bisa merunduk sangat rendah sehingga lemparan senjata atau magic tidak mengenainya. Dalam hal efek terhadapa nyawa musuh memang sangat kecil, artinya perlu beberapa pukulan agar efeknya terlihat, tapi dengan menggunakan senjata ini aku bisa mencapai combo 12, biasanya sih combo paling banter 6.   Dengan silver spear komibinasi serangan maju+pukul+pukul maka serangan dilakukan sebanyak 3 kali berturut-turut. Dengan jarak jangkauan yang lumayan jauh, musuh tidak sempat melakukan serangan.

Untuk upgrade level senjata ke tingkat lebih tinggi memang butuh banyak duit karena memang jauh lebih besar dibanding beli senjata baru, ini yang jadi kendala sehingga terpaksa harus beli senjata baru. Aku tak suka senjata yang besar-besar, kenapa? karena semakin besar senjatanya maka semakin lambat  gerakannya.

3. Saat Challenge hanya bisa melempar senjata; disini anda tidak bisa menendang atau memukul, cuma melempar senjata. yang jadi masalah adalah kalau musuh melakukan serangan jarak dekat, anda tak bisa melompatinya untuk menjauh. Tipnya, anda bertarung di dekat tepi/batas arena, jadi ketika musuh sudah sangat dekat dan anda tak ada kesempatan menyerang, anda tinggal mundur kebelakang dan otomatis dia akam melompati musuh, nah, dari situ anda bisa mundur lagi untuk atur jarak dan menyerang.

4. Jangan sering Enchance, kenapa? mana cepat habis!aku jarang melakukan enhance karena sayang ketika level kita naik, senjata juga harus diupgrade levelnya (seperti dijelaskan no 2 diatas).

5. Jangan dikirima melawan Shogun merupakan pertempuran terakhir. Kemarin aku kira sudah pertemperuan terakhir, makanya aku gunakan mana untuk enhance senjataku. Mana habis, uang habis, eh,...ternyata ada pertarungan lagi setelah mengalahkan shogun. Jadi kita harus melawan semua leader disetiap provinsi dan terakhir Shogun. Pertempurannya model survival. Waduh! tak ada uang dan mana...gimana mau upgrade senjata???????

6. Untuk mengumpulkan uang ya lawan leader-leader itu. Meskipun menang cuma lawan lynx, uangnya 800 ribuan. Kalau bertarung dalam kondisi eclipse, kita dapat mana 1500 dan gem/ berlian merah (untuk enhance) sebanyak 400! itu kalau menang 1 kali. Jadi sabar saja dulu mengalahkan lynx berulang-ulang agar bisa upgrade senjata.


Itu saja tip bermain Shadow Fight 2, untuk saat ini hanya itu, maklum, aku sendiri masih segitu pengalaman main Shadow Fight nya.