Craft Artist Compact Free


Karena hari ini aku suntuk tak ada ide mau mencari software apa, aku iseng buke yahoo answer. Di Yahoo answer ada pertanyaan menarik yaitu software untuk membuat undangan. Yang pernah aku temukan sih greeting card dari ams software. Segera saja aku browsing dengan keyword invitation software' dan langsung muncul teratas adalah toptenreview. Segera aku buka ternyata banyak juga software untuk membuat undangan atau greeting card. Aku coba buka website mereka satu-persatu, ternyata harus beli langsung baru bisa download.

Yang bisa dicoba dulu (trial) adalah hallmark (kita tahu reputasi hallmark dalam membuat kartu ucapan) filenya tidak tanggung-tanggung besarnya, hampir 400 mb… wuihhhh tak sanggup download. dan salah satu produk hallmark lainnya adalah scrapbook. Terus terang aku baru dengar istilah scrapbook jadi aku googling lagi dengan kata scrapbook. Ketemu lagi toptenreview. Setelah banyak keluar masuk website akhirnya ketemu juga yang free, yaitu craft artist compact dari serif.com.

Kalau dilihat sih lumayan baguslah craft artist, mirip photo collage. Aku coba download,.. setelah melalui proses registrasi dan verifikasi email akhirnya bisa masuk juga, langsung ke serial number heheheh. Tapi waktu aku coba download…. Filenya besar juga, sekitar 170 mb. Aku pikir-pikir dulu kalau mau download, sebenarnya sih pingin.

Sebelum anda memutuskan untuk download, sebaiknya anda bandingkan dulu antara yang free dengan yang bayar. Salah satu kekurangan dari yang versi free ini adalah tidak bisa membuat template dan project, sehingga koleksi anda akan tetap seperti itu. 


Kalau anda mau menambah koleksi harus download dari websitenya.

Tertarik? Kunjungi saja serif.com