50 Windows XP Theme


Terus terang aku baru kali ini mencoba untuk mengganti theme pada windows xp, aku pingin cari tema yang hitam, bukan gambar film atau animasi.


Setelah keluar masuk website, tak ketemu juga tuh tema. Kemudian aku coba di astatalk forum. Ternyata ada koleksi 50 tema windows xp yang sesuai dengan keinginanku, hanya permainan warna, bukan gambar (terlalu ramai kalau ada gambarnya). Langsung saja aku download.


Nih yang harus anda waspadai saat download: pastikan antivirus anda aktif dan up to date karena saat download terdeteksi ada virus, malware bytes pro ku pun mendeteksi ada virus, sempat khawatir juga, sudah download nanti tidak bisa digunakan. .. jadi pasrah sajalah. Aku pikir sih mungkin di server hosting filenya atau websitenya disusupi virus, jadi bukan di filenya karena aku tidak setting IDM untuk scan file download. Setelah selesai download aku scan langsung dengan avira internet security, hasilnya aman, tidak ada virusnya, dan aku coba install juga berjalan dengan baik. Jadi kesimpulannya: memang ada virus saat download tapi bukan di filenya, jadi pastikan antivirus anda aktif!


File download tidak ada passwordnya, jadi bisa anda gunakan langsung. Untuk file di folder installer bisa digunakan langsung untuk install tema, tapi yang di folder themes, harus ada software lain untuk install (aku tak tahu).


Anda ingin coba? Download saja disini

oke, aku langsung saja update, ternyata file download bisa langsung di cari di lightstar1.com, langsung kesana saja kalau mau download, aku pikir lebih aman kalau mau download dari sumbernya.