Perjuangan Nonton Captain America: Civil War dan AADC2

Bagi anda yang sudah nonton Captain America: Civil War dan AADC 2 mungkin punya pengalaman yang sama dengan saya.
Liburan kemarin saya sekeluarga berencana nonton Captain America di WTC Jambi. Waktu itu pukul 15.00 WIB. Begitu sampai, waduh! sudah banyak yang antri, dan ketika aku tengok ke loket....................
Tiket Captain America Sold Out!
Kecewa deh!

Akhirnya terpaksa beli tiket AADC 2,.............................itupun duduknya paling depan! waduh!
 Walaupun dengan agak capek nontonya karena duduk paling depan, tapi tak apalah, filmnya lumayan bagus kok. Tak ada adegan lebay kayak di sinetron-sinetron itu, semuanya enak ditonton, tak ada adegan yang dibuat-buat / hiperbola seperti di sinetron.

Karena masih penasaran dengan film Captain America, besoknya datang lagi ke WTC Jambi, kali ini harus dapat tiket!

Aku datang jam 9.00 pagi (hari sabtu). WTC belum buka, tapi ada beberapa orang yang masuk, mungkin staf / penjaga toko yang memang mulai siap-siap mau buka tokonya. Setelah beberapa menit nunggu, aku putuskan masuk sajalah sambil lihat-lihat (eskalator saja belum jalan). Aku langsung ke bioskop,.....dan.........waduh! sudah pada banyak yang antri. Jam 09.15 wib, sudah ada banyak yang antri!
Setelah ikut antri beberapa lama, abang dibelakangku bilang, "bang, kalau tak mau antri, bisa pesan lewat kami, Grab me", dan setelah aku perhatikan, ternyata lebih dari 8 orang dari grab me. Waduh! masing-masing bisa lebih dari 10 tiket (walaupun tetap saja, sekali beli maksimal 10 tiket). Strategi mereka gini, beli tiket civil war dulu, kalau AADC nanti sorean antri lagi juga masih dapat. Wuihhhhhhh!

Dan ternyata tidak hanya yang berseragam Grab Me yang beli tiket banyak, yang 'calo independent' pun tak kalah banyak, didepanku saja setidaknya 3 orang, waduh! kebagian tiket tidak nanti ya???? makin siang makin banyak antrinya.......tiket baru dibuka jam 11.00 wib! jadi aku antri kurang lebih 1.5 jam! capek deh!
Akhirnya tiba giliranku beli tiket,........cihuiiii, ternyata untuk jam tayang jam 12.15 masih kosong, belum ada yang beli!.....bisa deh pilih tempat duduk.

Akhirnya bisa nonton civil war dengan tenang.
Adegan terbaik civil war adalah pertarungan di bandara,....bagaimana tidak seru? 10 super hero bertarung! keren! jadi jangan lewatkan adegan di bandara, kalau mau pipis, tahan dulu, sayang kalau dilewatkan heheheheheheeh...............

Itu lah perjuanganku untuk dapat nonton Captain America: Civil War,......... bagaimana pengalaman anda???