Belanja di Salestock Memang Mudah!

Kemarin barang yang aku beli dari Salestock sudah sampai. Dan ternyata memang fasilitas pelayanan yang disediakan oleh salestock benar-benar beda dengan online shop lainnya.
Apa bedanya?

Kalau kita belanja online, banyak kan yang mengatakan gratis pengiriman. Siapa yang tak suka kalau gratis pengiriman? aku pun begitu. Nah ketika sudah pilih barang ini itu terus masuk keranjang dan mau cek out kan harus memasukkan alamat.  Disitulah akhirnya muncul biaya pengiriman, lho kok bisa? karena tempatku tinggal ini kan jauh dari kota. Bayangkan, 7 jam dari Pekanbaru,.....jauhhhhhhh di pelosok. Ongkos kirimnya bisa 100rb lebih! aduh!

Disinilah bedanya dengan Salestock,........biaya pengiriman benar-benar gratis! padahal barang asalnya dari jakarta. Senang banget rasanya, belanja jadi lebih murah.

Ada lagi fasilitas lainnya yang membuat salestock berbeda dengan online shop lain, yaitu: pembayaran bisa dengan sistem OCD (on Cash Delivery)! keren! biasanya kan yang OCD ini berlaku di kota-kota besar saja, kalau pelosok mereka tak mau.

Aku heran kok bisa salestock menerapkan bebas ongkos kirim dan bayar ditempat ya? apa tidak takut ada pembeli yang nakal? misalnya tiba-tiba batal tidak jadi beli padahal barang sudah sampai ditempat tujuan? Salut banget deh sama salestock.