Cara mendapatkan iCare Data Recovery Pro Gratis dan legal!

Anda sering kehilangan data karena sd card, usb anda rusak atau corrupt, atau file anda terhapus dengan tidak sengaja? nah dengan iCare Data recovery ini file-file tersebut bisa anda dapatkan kembali.

Nah, bagaimana cara mendapatkan software ini secara gratis dan legal?

Begini caranya:
1. Melalui giveaway disini, tapi yang namanya giveaway kan tidak selama, ada masa berlakunya. Bagaimana kalau giveaway ini sudah ditutup? tenang, ikuti cara selanjutnya.
2. Melalui email ke mereka mengenai pengalaman anda menggunakan software ini, post di facebook dan share di facebook. Ini fanpage mereka https://www.facebook.com/icarerecoveryinc. Jadi ingat ya, nulis di fanpage mereka dan email ke support@icare-recovery.com
3. Cara selanjutnya melalui menulis review di blog anda. Isinya meliputi: cerita kehilangan data, bagaimana anda menggunakan iCare, masukkan link website mereka (www.icare-recovery.com) di tulisan anda. Setelah itu anda tinggal mengirim url tulisan anda ke support@icare-recovery.com, gampangkan?
4. Cara terakhir! anda buat tutorial di Youtube bagaimana cara menggunakan icare data recovery. setelah itu email url youtube tadi ke support@icare-recovery.com.

Jadi tunggu apa lagi? buruan dapatkan iCare Data Recovery Pro sekarang juga!