Cara Mendapatkan Uang dari Linkarus

Dengan Linkarus anda bisa mendapatkan uang dengan mudah. Cara kerjanya sama dengan adf.ly, tapi kelebihan dari linkarus adalah:
1. Daftarnya gampang! cukup masukkan alamat email paypal anda, ya! cukup isi email itu saja.
Tapi sebelum anda mendaftar, ada baiknya anda harus tahu dulu fasilitas apa saja yang dapat anda gunakan untuk mendapatkan uang.
Linkarus menyediakan beragam cara untuk mendapatkan uang yaitu: monetize blog, convert links, referral links, task links, offer links
Anda tinggal memilih cara mendapatkan uang, maka semuanya cukup masukkan email paypal anda :
Jadi dari segi cara daftar gampang banget kan? karena identitas kita ini didasarkan pada email paypal, jadi lebih aman karena alamat email tidak bisa dirubah-rubah.

2. Minimum Cashout sangat kecil, yaitu 1$! keren kan? kalau ditempat lain kan harus nunggu 5$, waduh....dari dulu hingga sekarang, tak pernah cashout hehehehehehehe

3. Monetize website sangat mudah dan bisa di setting sesuai kemauan kita. Caranya gampang banget! pertama pilih Publisher dan monetize website

Kemudian tekan generate monetization script, anda akan mendapatkan code script anda

Kalau script diatas anda langsung masukkan di blog anda, maka semua link akan di convert ke linkarus. Tapi ini tidak bagus bagi pengunjung blog anda, terus terang, kalau aku menemukan blog kayak gini,.....langsung aku keluar! kenapa? mau baca saja harus lihat iklan dulu, waduh............ karena itu di blogku ini aku setting link keluar saja yang aku convert ke linkarus. Caranya?
hilangkan tanda // di bagian
//exclude_domains = ['yoursite.com', 'anothersite.net'];
Kemudian ganti 'yoursite.com' dengan alamat / domain yang tidak ingin anda convert menjadi linkarus. Nah sekarang, pengunjung blog bisa berlama-lama di blog anda tanpa diganggu banyak iklan.

Seperti yang sudah saya singgung diatas, cara mendapatkan uang di linkarus bukan hanya melalui monetize blog anda, tapi juga dapat melalui mengerjakan tugas yang disediakan (task links)
Jadi kalau itu semua anda kerjakan, saya rasa, tidak lama untuk dapat cashout :)

Jadi tunggu apalagi? langsung saja cari info di websitenya