Jangan Convert video online di google drive

Dulu aku pernah posting cara mengecilkan film di google drive melalui convert video online. Memang bisa sih convert dan mengecilkan resolusi film, hanya saja hasilnya mengecewakan. Kemarin aku coba lagi dan tidak bisa dilihat.

Hari ini aku coba untuk melakukan perbandingan convert film di google drive dengan di dropbox dengan setting resolusi yang sama
File aslinya resolusinya 1080 p sebesar 1.2 Gb:
Setelah aku convert di google drive dengan resolusi 480p:
Tinggak 104 mb! wow, sepersepuluhnya cuma!
Tapi begitu aku putar filmnya, hancur tak bisa dilihat.

Kemudian aku convert dari dropbox dengan resolusi yang sama (480p), hasilnya:

Nah, sepertinya lebih masuk akalkan? 327 mb dan ketika aku streaming pun gambarnya tidak terlalu buruk, wajar resolusinya 480p.