Download Di Firedrop Lambat? Pakai PCloud Saja!

Tadi aku coba untuk download game dari theisozone.com.
Seperti yang anda ketahui, sekarang ini file-file yang di sharing di theisozone ditempatkan di firedrop.com. Ini baru pertama kali aku coba download langsung file dari firedrop dan ternyata mengecewakan.

Mengecewakan karena kecepatannya sangat terbatas dan tidak dapat diresume, lihat screen shot dibawah ini
Karena aku tak mau nunggu lama, akhirnya aku coba untuk pindah ke pcloud.com (anda harus punya account dulu tapi ya).

Caranya aku copy link download dari idm tadi dan aku remote upload di pcloud.com
Setelah anda masukkan link download tadi, tinggal tekan tombol upload, maka akan terjadi proses transload
tunggu sampai selesai.

Setelah proses selesai, silahkan download!
Tak terlalu mengecewakan bukan? bisa diresume lagi!