Cara Dapat Pulsa Dari Cashtree

Kemarin sudah membuktikan sendiri kalau Cashtree benar-benar menambah pulsa. Memang sih baru dapat pulsa 5000, tak apalah, kan untuk membuktikan dulu.

Sebelum anda putuskan untuk menginstall aplikasi ini, sebaiknya anda lihat di bagian FAQ, karena ada satu point yang sangat penting menurutku, yaitu:
Kenapa cashtree tidak berjalan di perangkat yang sudah di "Root" ?
Jawab: Karena cashtree peduli kepada keamanan data dan point yang kalian miliki,
Perangkat yang sudah mengalami modifikasi/ "Root" akan lebih rentan dalam menjaga keamanannya loh.. :)
Jadi, yang smartphone nya sudah di root, mungkin akan ada masalah di aplikasinya nanti.

Cashtree dapat anda install langsung melalui google play 

Setelah anda install selesai, masukkan invitation code : p6qbdq

Sebaiknya sih sebelum anda mulai mencari cash dengan install aplikasi yang ditawarkan atau membuka website berbonus cash, anda masukkan invitation code nya, karena katanya bisa dapat tambahan cash, terus terang aku tak tahu karena kemarin habis install aku cari cash dan baru aku masukkan invitation code nya, dan aku sepertinya tak dapat apa-apa.

Setelah install selesai; anda bisa install aplikasi yang ditawarkan atau mengunjungi website yang ada tulisan merah +150 artinya setelah anda kunjungi, anda akan mendapat cash 150. Kalau tak ada tulisan itu, ya tidak dapat apa-apa.
Untuk feature lockscreen, saat hp anda dalam kondisi 'tidur'/ terkunci, akan muncul screen dari cashtree, untuk membukanya bisa anda geser kekanan atau kekiri.

Penting untuk diingat!
Kalau anda tidak login selama 3 bulan, cash anda akan memasuki masa kadaluarsa, artinya akan di reset kembali menjadi Rp 0. Untuk jangan lupa sekali-sekali login agar cash anda tidak hangus.

Yang agak menyenangkan dari aplikasi ini dibanding dengan aplikasi lain adalah banyak kontes setiap minggunya.

Kekurangannya sih: sedikit website berbayar yang ditawarkan.

Install Cashtree