3 Alasan Kenapa Anda Harus Punya Account Baidu Pan

Berikut ini 3 alasan kenapa anda harus punya account di Baidu Pan / pan.baidu.com:

1. Anda diberi space 2 TB!
    Coba anda cari online storage yang memberikan kuota 2Tb dengan account gratis? pernah ketemu? aku rasa di baidu inilah yang memberikan kuota 2Tb dengan mudah. Tak pekai syarat macam-macam.
2. Baidu pan support remote upload
    Bukan cuma remote upload dari file sharing biasa, tetapi juga torrent! jadi cukup anda masukkan magnet link, mulai download! selesai! tapi sepertinya sih, batasannya 1 Gb, karena aku cuba download 2 Gb tak bisa. Caranya gini
Pilih offline download
Pilih New Link Task, masukkan magnet link
Pilih file yang akan didownload, gambar dibawah aku coba download 2 Gb, hasilnya gagal, tapi kalau download file dibawah 1 gb, berhasil, tak pakai lama, cukup 1 detik!





3. Baidu disupport oleh Multcloud

Mungkin ada yang pengalaman download di baidu pan kecepatannya terbatas (aku sih belum coba). Tapi dengan menggunakan multcloud, anda bisa pindah file di baidu ke gdrive, jadi anda bisa download dengan kecepatan penuh.

Nah,  Cara mendapatkan 2Tb bagaimana?
Anda buka pan.baidu.com
kemudian anda daftar seperti biasa. Anda harus menggunakan browser terbaru agar dapat langsung translate kebahasa inggris. Seperti anda mendaftar di situs-situs lainnya, anda harus mengisi email yang valid. Setelah itu anda akan menerima email untuk verifikasi. Setelah anda verifikasi email, anda akan diminta memasukkan no hp.
Anda harus isi no hp, pertama harus anda pilih dari negara mana kemudian isi no hp anda. Anda akan menerima nomer verifikasi.
Setelah berhasil, anda akan mendapatkan 5GB! lho katanya tadi 2 Tb? memang, lanjut lagi caranya...
Anda login dulu ke Baidu pan, kemudian lihat dibagian kiri bawah
Itu maksudnya, Mau extra 2 TB? tekan saja, maka anda akan membuka halaman baru
Gambar diatas menunjukkan aku sudah dapat 2TB, kalau belum tombol "It has Received 2048 Gb" bukan itu tulisannya tapi kalau tidak salah " Get It" atau apa, aku lupa, tekan saja, maka anda akan download aplikasi baidu pan, pilih andaroid atau Iphone.

Setelah download, anda install di smartphone anda, dan login. Setelah login berhasil, maka dilayar anda akan ada 2 tombol, tekan salah satu, kemudian balik lagi, tekan satunya lagi (kenapa begitu? ya karena aku tak tahu bahasa cina, jadi aku coba dua duanya.......aku coba di bluestacks hehehehe). Setelah itu balik lagi kehalaman dimana anda download tadi, disitu ada tombol claim 2 tb. tekan saja. Kalau berhasil akan keluar pesan berikut:
Lumayan banget kan dapat 2 TB, bisa download torrent lagi!