Cara Dapat 1$ dalam 2 hari pertama dari Icash

Setelah beberapa minggu lalu mencoba Cashtree dan terbukti membayar, aku mencoba Icash

Icash tidak memberi anda pulsa, tetapi dollar melalui Paypal. Jadi untuk dapat mengikuti aplikasi ini, anda harus mempunyai account paypal.

Pertama Install aplikasinya,


Kedua anda bisa bikin account icash dengan menggunakan alamat email. kemudian masukkan invitation code: 944f, anda akan mendapatkan 5 points. Anda bisa juga memasukkan invitation codenya nanti-nanti. caranya pilih bagian setting.


Ketiga, seperti aplikasi cashtree, anda bisa mendapatkan point dengan menginstall aplikasi, sharing link melalui facebook dan gmail, melihat video (iklan), dan setiap hari anda bisa mendapat 5 point dengan cara login dan menekan tombol daily bonus (ups! sekarang jadi 3 points!).


Setelah mencapai point minimum, silahkan tukar dengan paypal



Nih buktinya aku telah mendapat kiriman dollar
Kok bisa dalam waktu 2 hari bisa cash out / withdraw?
Saat pertama kali anda daftar, anda akan mendapat bonus 100 points, masukkan invitation code dapat 5 points, sharing link di fb dan google plus masing-masing dapat 5 points (ups sekarang sudah berubah jadi 3), install semua aplikasi yang ditawarkan, lihat video offers (maksimal 5 kali dan total mendapat 5 points). Tak lama anda akan sudah mencapai 350 points dan dapat ditukar dengan 1$ paypal.


Nah, sekarang anda daftar saja kesini, besok akan aku share cara mendapatkan lebih banyak point dari icash.

Kabar Buruk! entah karena sudah pernah withdraw atau memang peraturan berubah, sekarang points minimum untuk dapat ditukar dengan $ adalah sejumlah 550, sebelumnya cuma 350 points!