Semakin Banyak Cara dapat Bitcoin dari Ziddu

Barusan aku buka account di ziddu, ternyata ada yang baru disitu. Pertama ketika aku lihat bagian earning, ada perubahan tampilan, jadi seperti ini:
Yang baru apa? From Games dan Transfered to Games. Ternyata sekarang ziddu juga memberikan poin dari game.

Aku coba buka game;
Penting untuk diperhatikan, ada add/reduce point.

Macam Gamenya:
Ketika saya klik:
Artinya kalau mau main anda harus menambahkan point  ke game (transfer point) baru bisa main. Menurutku sih agak terlalu riskan kalau harus transfer poin dari main balance ke games balance, kenapa? cari point saja sudah susah, masak kita pertaruhkan untuk main game? aku coba dulu transfer 12 point; dan coba main;
Kita mesti tunggu 3 detik untuk skip add, saat kita klik akan mengarah ke iklan / download install, tak usah, itu iklan.


Aku tunggu beberapa detik, entah karena jaringan internet lagi lelet atau apa, tak ada yang terjadi berulang-ulang ya itu lagi yang muncul, masak harus install?? Iklan nya ganti-ganti, jadi sama seperti ziddupay. Waduh, kenapa begini? gamenya belum siap atau aku yang salah????
Aku coba lagi dari awal pilih game, akhirnya terbuka seperti ini
Oke, yang ini mulai masuk game,dan karena jaringanku lelet akhirnya aku close saja, lama nunggu loading nya. Tak jadi coba game, aku balikkan saja point ku ke main balance.
Ini yang terjadi ketika loading game terus anda balikkan lagi game balance ke main balance:
Aku coba transfer dan main lagi; belajar dulu aturannya,....lamanya nunggu loading.
Sementara ini cukup disini dulu saja, nanti kita lanjut main game nya.