Hitleap, Traffic Exchange Favoritku



Setelah mencoba berbagai macam traffic exchange, akhirnya aku tertarik dengan Hitleap. Hitleap adalah traffic exchange otomatis, artinya untuk mendapatkan point/credit/ menit cukup biarkan aplikasi hitleap online selesai!

Hitleap menggunakan menit sebagai credit. Untuk menggunakannya cukup masukkan website anda (free account maksimal 3 URL) dan setting lama tampilan. Menurutku lebih baik di setting paling cepat saja (10 detik). Kenapa harus lama-lama? kan tidak ada yang melihat juga.

Karena Hitleap ini otomatis traffic exchange jadi tidak cocok untuk anda yang mencari referral karena jarang sekali ada orang yang melihat website / hitleap viewer, kurang kerjaan apa? Hitleap sangat cocok untuk pait to promote.

Berikut ini alasan kenapa aku suka banget dengan Hitleap:
  1. Hitleap menerima segala macam website, mau website anda berisi frame ptp, adf.ly, ziddu dan lain-lain silahkan tidak ada masalah. Tidak seperti traffic exchage lain, jangankan paid to promote, ziddu saja tidak boleh bahkan ada domain blogspot tidak boleh, terlalu ketat!
  2. Hitleap viewer counter; penghitung detiknya cepat jalan, maksudnya tidak harus menunggu website muncul semua baru mulai menghitung, tetapi begitu ditekan tombol start, counter akan jalan terus tak peduli website sudah muncul dengan sempurna atau tidak. Jadi ini cocok bagi yang internetnya sangat lambat.

Mau coba? Silahkan daftar disini