3 Alasan Kenapa Anda Harus Coba Ziddu Sekarang, Bukan Besok

 

Anda mungkin sudah tahu mengenai Ziddu dan kurang percaya lagi karena dulu, beberapa tahun lalu, ziddu termasuk dalam kategori scam alias tidak membayar, bahkan sempat di blokir oleh google karena dianggap sebagai situs berbahaya.

Tapi itu dulu, kalau saya telusuri berita ziddu, semenjak awal tahun 2014 ziddu kembali membayar hingga sekarang (sudah ada payment dari ziddu). Dan feature-featurenya pun semakin di kembangkan.

Oke, ini 3 alasan penting kenapa anda harus mencoba ziddu sekarang juga:
  1. Anda bisa mendapatkan bitcoin dengan gratis tanpa melakukan apapun! seperti slogan-slogan yang ada Get Free Bitcoin for doing nothing! Cukup mengandalkan koneksi internet maka bitcoin datang dengan sendirinya. Supaya lebih cepat dapat bitcoin silahkan baca triknya cara mendapatkan bitcoin dari ziddu dengan mudah.
  2. Ziddu belum memasang aturan yang ketat, sehingga cara mendapatkan point menjadi jauh lebih mudah dibandingkan paid to promote yang biasanya melarang menggunakan traffic exchange. Saya sarankan anda menggunakan hitleap, kenapa? ini alasan mengapa hitleap menjadi favoritku.
  3. Ziddu terus mengembangkan feature-featurenya. Dengan feature baru, sistem tentu belum begitu sempurna, maksud saya untuk mendapatkan point di game ziddu ada caranya sehingga dijamin anda tidak akan kalah dan kehilangan point. Lihat trik bagaimana cara agar main game ziddu anti kalah.

Ayo Daftar Sekarang Juga sebelum ziddu memperketat aturannya.