Yuk Coba Kartu Perdana By.U

Awalnya aku tak tahu kalau by.u itu anaknya telkomsel, jadi aku pikir untuk apa kartu baru? toh belum tentu jaringannya tersedia di daerah pelosok.

Nah, suatu ketika aku lihat iklan by.u di HP, iseng aku buka saja iklan itu. Saat itulah baru ngeh kalau by.u itu anaknya telkomsel, jadi masalah jaringan tak masalah.

Untuk mencoba by.u mesti download aplikasinya:
1. download
2. pilih paket (berapa giga yang mau dibeli)
3. pilih nomor
4. pilih pembayaran
5. kartunya mau diambil dimana atau diantar gratis? kemarin aku pilih ambil di indomaret, eh dapat bonus minuman :D

Jenis Paket:
untuk jenis paket tidak ada model combo sakti, hanya internet saja plus model ketengan, mau topping (ciah istilah mereka memang toping) facebook, viu, telepon, instagram dan lain-lain.

Bagi kalian yang suka internetan sama telepon, kartu viu gak cocok, karena paket nya kalah dengan combo sakti 75k IDR yang dapat 15 Gb, kalau di by.u 10 Gb = 50k IDR tambah toping telepon, jadi rugi kan?

Tapi kalau butuhnya hanya untuk internet, lumayan lah by.u bisa menyesuaikan dengan kebutuhan pemakaian data.

Satu hal yang tak aku suka saat pendaftaran mau beli kartu perdana ini, mengapa mesti tanya nama ibu kandung? kan bahaya itu. Itu yang membuat aku ragu mau lanjut apa enggak beli kartu ini,