Yuk Cari Crypto Gratis di Grup Telegram

Telegram memang luar biasa dibanding dengan messenger lainnya. Telegram ini terkesan lebih canggih karena dia bisa di kombinasikan dengan bot (program lain untuk telegram).

Nah melalui bot inilah user bisa berbagi crypto melalui gift, airdrop atau rain.

Bedanya apa sih gift, airdrop atau rain?
Gift: itu berarti pemberian sejumlah crypto dan cepet cepetan orang membukanya, siapa cepat dia dapat, dapatnyapun tak sama karena random. Contoh grup telegram yang memberikan gift adalah @PundixWorldChannel, t.me/pudixgifts, t.me/pundixGift syaratnya kalian instal juga xwallet di hp kalian. Jadi buka telegramnya di xwallet.

airdrop: biasanya admin (bisa juga admin) akan membagi sejumlah crypto untuk member yang aktif dalam waktu tertentu, misalnya dia membagi 100 BTT untuk yang aktif selama 30 menit terakhir, nah 100 BTT itu dibagi sama rata.


Rain: hampir sama dengan airdrop, hanya saja jumlahnya yang didapat beda beda alias random

Grup yang biasanya bikin airdrop adalah t.me/FightronPH, disini kalian mesti aktif karena setiap 30 menit ada airdrop. Grup lainnya t.me/Betfury_TR

Ingat ya, masing-masing grup mempunyai aturan sendiri-sendiri, jadi selalu patuhi peraturan kalau tak mau di kick

Untuk airdrop dan rain, crypto kalian otomatis masuk di akun @goseeditbot, di situ kalian akan mendapatkan address wallet Tron secara otomatis.