Dragon Age Legend cheat

Kalau anda googling dengan kalimat ini "Dragon Age Legend cheat", maka anda hanya akan mendapatkan 1 jawaban! cheatnya yaitu dengan menjual worker room.

Dengan menjual worker room sebanyak-banyaknyanya  (membangung trus dijual lagi), maka uang anda akan berlipat ganda! cara kerjanya gimana? semakin banyak worker room yang anda bangun maka harga jual nya akan semakin tinggi pula, jadi kalau anda membangun worker room sebanyak 22 kamar, trus anda jual 1, harganya menjadi 4950. nah worker room anda kan tinggal 21, kalau anda jual 1 lagi maka harganya akan menjadi 4725,... nah begitu seterusnya, jadi kalau bisa bikin banyak worker room trus jual lagi.

Tapi saran saya sih, kalau anda sedang tidak berniat mengumpulkan gold, worker room nya anda buat secukupnya saja, kenapa? kalau sampai worker room anda sampai 30 atau 50, PC anda akan keberatan (kalau pc anda pc standard) karena banyak pekerja yang muncul dan beraktifitas,.. lihat gambar dibawah

anda lihat, banyak ruang yang saya biarkan kosong karena pernah worker roomnya buanyak.... pas dilayar ini jadi berat.......

sebenarnya cheatnya / triknya bukan cuma jual worker room,... sebagian besar room yang anda buat terus upgrade, kemudian anda jual lagi, harganya sudah menjadi 2 x lipat. contoh yang pernah saya coba adalah menjual apothecary,.
Harga 1 apothecary = 600 gold, kalau anda langsung jual, harganya turun menjadi 450
tapi kalau anda upgrade dulu dengan biaya 2000, trus anda jual, harganya menjadi 5452, jadi dengan biaya 2600 anda bisa mendapatkan untung....

Tapi untuk trik yang ini tidak berlaku jumlah room yang anda miliki, maksudnya, berapapun jumlah apothecary yang anda miliki, setelah diupgrade harganya tetap 5452.


cara lain untuk mencari gold dengan mudah adalah dengan berjual beli vanity item yang namanya Drake Costum (green)
1 drake costume harganya 500, kalau anda jual harganya jadi 625,... untung 125 hehehehe. Jujur saja trik ini yang awalnya aku pakai, dan sejauh ini untuk item yang lain belum ada yang menguntungkan kalau dijual.

Semenjak menggunakan trik diatas untuk mendapatkan gold, semua sudah aku upgrade, bahkan room training, library sehingga dengan level 17 ini aku sudah mendapatkan karakter Shale, Isabella, Fire drake, Barkspawn. Dan untuk saat ini tidak bisa diupgrade lagi..... nunggu level naik.



Karena karakter yang seharusnya belum muncul tapi sudah muncul duluan, kalau dipakai perang tak ada yang bisa mengalahkannya,... waduh... jadi bosan juga. akhirnya aku cuma gunakan karakter dengan level paling bawah yaitu Varence dan Cerelains, ya cuma itu! sekarang keduanya menjadi favoritku hehehe, kenapa? yang Varence punya tugas mem - paralyze, Cerelains bertugas menyembuhkan dan meng'KO' lawan karena dia punya 'Live Drain". Dengan keduanya aku tak pernah menggunakan Bomb, paling banter aku pakai revitalize potion, team injury kit sama team cleansing kit, itupun jarang banget.
Revitalize potion untuk mengembalikan live+mana tapi untuk 1 orang jadi tak bisa untuk orang lain, karena itu aku gunakan team injury kit, buat jaga-jaga kalau terdesak. Kalau team cleansing kit gunanya untuk menghilangkan efek negatif seperti paralyze, poison, atk turun dan lain-lain. Tapi sekali lagi ini jarang banget aku gunakan karena Cerelains dan Verence bisa "mana drain" yang gunanya bisa untuk memulihkan health, jadi klop bangetlah keduanya hehehehehehe.



Kalau anda berniat mencapai level 18 dengan cepat, anda bisa download saved game punyaku disini
caranya cukup anda tempatkan di mydocument/dragon age legends, kalau sudah punya userdata1, rename saja dengan userdata2, gitu doang.

Tapi ingat, anda bisa bosan kalau lawannya tidak sebanding heheheheheheheh.

Oke, gitu saja.... ayo main lagi hehehehe.