Bagaimana Cara nge - Hack Facebook Account?

Pertanyaan tersebut paling banyak ditanyakan di google atau di blog-blog. Ada yang pakai account phissing ada yang pakai social hacking dan lain-lain.

Sebenarnya yang paling rawan ter curi account email, facebook, blog dan lain-lain itu di warnet. Tapi aku tak tahu sistem di warnet apakah kalau kita log out semua history akan dihapus atau tidak. seandainya tidak terhapus secara otomatis, bahaya sekali karena orang lain bisa merecovery password apapun di browser.

Bagaimana cara merecovery password?
ada beberapa tools yang dapat digunakan untuk merecovery password seperti spotauditor dan password bundle dari top-password.com.  Kalau aku suka menggunakan password bundle 2012  karena ringan dan telah aku coba bisa aku gunakan sebagai portable bahkan dengan hak akses bukan sebagai administrator.

Password bundle 2012 semiliki feature yang lengkap, mulai dari email, account chatting, account ftp, key explorer, file password recovery hingga asterisk.  Tapi yang aku upload ini cuma sebagian saja, yaitu untuk melihat account yang telah dimasukkan di browser dan product key explorer. aku coba untuk merecovery password facebook, email, dan lain-lain masih bisa, tapi kalau untuk melihat asterisk dan recover file password jelas tak bisa karena tidak aku sertakan.

Kalau pingin coba, tinggal download dan jalankan, tak perlu install, tak perlu registrasi.security
Download