Ingin Mendapatkan Kado Gratis?


Sekarang aku lagi ingin sharing info nih, bagi sobat-sobat yang punya banyak teman, baik facebook, twitter atau email kemungkinan mendapatkan kado secara gratis akan lebih besar.


Untuk mendapatkan kado anda harus mendaftar dulu di wishkoo.com.


Semula aku pikir baik betul nih pengelolanya kok mau bagi-bagi kado gratis. Setelah aku masuk ke website itu, ternyata sebenarnya yang member kado ke kita itu adalah teman-teman kita sendiri. Jadi begini cara kerjanya:


Wiskoo.com membuat / memfasilitasi kita untuk membuat daftar keinginan. Daftar keinginan itu kita pilih dari barang / jasa yang mereka sediakan, banyak banget lho jenisnya, mulai dari gadget, electronic, hingga training menjadi DJ pun ada! Anda tinggal pilih yang mana.

Setelah anda pilih, anda akan diminta mengisi kaul (janji anda jika keinginan anda terkabul / dapat kado). Misalnya: kalau aku dapat kado, yang donate akan aku pampan di blogku. Jadi semacam itu. Kaul bisa dishare lewat twitter, facebook atau email. Makanya yang banyak teman / follower akan lebih banyak kemungkinan dapat kado.
Setelah itu baru submit.

Teman- teman anda yang menerima info yang anda share tadi akan patungan (bagi yang mau) dan di koordinir oleh wishkoo.com, begitu uangnya terkumpul, dia akan menghubungi anda untuk konfirmasi pengiriman.


Jadi sebenarnya wishkoo.com ini adalah jualan produk/jasa tapi dengan cara mengumpulkan orang-orang yang mau patungan heheheheheh.


Nah silahkan keberuntungan anda disini, kalau anda orangnya baik hati dan suka menolong serta banyak disukai teman, siapa tahu besok sudah ada kado yang datang J