Warning Update Incredimail!


Bagi anda pengguna Incredimail, mulai beberapa hari yang lalu ada reminder Update versi yang terbaru yang menyatakan ada peningkatan performance dan tambahan feature. Begitu aku klik update,… lama download tak selesai-selesai. Karena tak kunjung selesai download nya, aku cancel dan beberapa saat kemudian aku update ulang… eh sama juga, tak selesai-selesai. (entahlah kalau ada yang cepat downloadnya).


Aku coba cari update langsung ke website resminya,.. aku coba cari info update history… kok tak ada, yang terakhir ya versi 2 build 6295188 sama dengan yang aku pakai sekarang. Sudahlah, tak usah diupdate lagi, yang ini pun cukup, yang penting bisa buka email banyak account.

 

Begitu aku buka browser………………… search engine semua browser telah berubah menjadi isearch.babylone, sial, ini sama dengan kasus sebelumnya,… dulu pakai search engine mystart sekarang Babylon.


Aku buka youruninstaller, disitu terinstall Babylon toolbar, aku uninstall beres!, aku buka browser,.. eh masih ada lagi tuh search engine Babylon. Terpaksa keluarkan jurus yang sama untuk menghilangkan incredibar.

 

Akhirnya beres juga,… tak ada lagi search engine Babylon.