Anda Berkunjung Ke Sini Berarti Sudah Bersedekah

Apa maksudnya dengan berkunjung ke sini kok sudah bersedekah? mungkin itu pertanyaan yang muncul di benak anda. Atau kalimat sinis seperti ini yang muncul "Ah, itu cuma akal akalan saja supaya banyak pengunjung /visitor ke blog ini!", tidak apa-apa. Akan saya jelaskan begini;

Anda lihat iklan di atas atau di samping kiri? dengan Anonymous Ads memungkinkan saya untuk memasang iklan dengan menggunakan bitcoin address milik pihak lain. Sehingga dengan demikian penghasilan dari menampilkan iklan itu akan langsung masuk donasi ke pihak yang saya tuju tadi. Saya sendiri tidak tahu berapa donasi yang sudah mereka terima.

Memang sih, di Indonesia masih jarang Yayasan Amal yang menerima bitcoin. Jadi saat ini salah satu iklan yang ada di blog ini saya donasikan ke Website yang menyediakan informasi kesehatan.

Jadi gampangkan kalau anda mau bersedekah? kalau anda punya blog, tinggal pasang script iklan A-ads (anonymous ads) dan gunakan bitcoin address yayasan yang anda pilih. Atau kalau tak punya blog, ya berkunjung saja kesini hehehehehehehe......

Dengan cara ini, jangankan tangan kiri, tangan kanan pun tak tahu berapa banyak sedekah yang sudah kita berikan!