The Worst URL Shortener

Aku tadi barusan coba untuk download file tetapi melalui site leecher. Dari 2 site leecher yang sering aku kunjungi, ternyata mereka sekarang menggunakan gca.sh yang merupakan url shortener. Memang sih biasa lah kalau lewat site leecher, kita mesti muter-muter dulu sebelum mendapatkan link direct downloadnya.
Setelah melalui beberapa url shortner lainnya, sampailah pada gca.sh. disini masalahnya bukan pada ribetnya ngisi captcha, tapi aku tak tahu mesti gimana lagi supaya dapat direct link nya, muter saja dari itu ke itu lagi.
pertama tunggu 5 detik, kemudian kita harus memilih 3 gambar berurutan sebagai captcha. Setelah itu muncul pesan ini
Setelah terverifikasi (captcha berhasil), aku tunggu-tunggu tak ada apa-apanya, aku klik submit query eh balik lagi ke verifikasi (captcha), aku klik skip add, tak ada apa-apa, malah banyak pop ads yang keluar.
Aku gak tahu dimana salahnya, semua sudah coba aku klik, lagi-lagi pop ads yang keluar.
Benar-benar menjengkelkan, akhirnya aku tak jadi download, cari link yang lainnya saja.