Megabox.me, Sister sitenya zbigz.com

Aku tadi baru memperhatikan kalau di zbigz ada pengumuman mengenai megabox.me yang accountnya jadi satu dengan zbigz.com. Awalnya aku kira sebagai iklan, makanya tidak aku perhatikan.

Megabox.me dapat diakses dengan langsung ngeklik pengumuman tadi:
Anda akan langsung login di megabox.me
Aku coba lihat di myfile:
Bagusnya di megabox.me, kita dapat merubah nama file (feature yang tidak dimiliki zbigz.com).
Di kanan atas ada panel upload (untuk saat ini belum berfungsi).

Pertanyaan yang paling penting nih, bagaimana dengan kecepatan download nya?

Seperti biasa aku test di uptobox, dan hasilnya...........
Mengecewakan,...untuk free account kecepatannya sama dengan zbigz, meskipun mereka klaim download speed 100kb/s kenyataannya rata-rata 50 kb/s.

Kita tunggu saja kalau site ini benar-benar sudah jalan, semoga ada peningkatan kecepatan download dan upload torrent dapat difungsikan.