Menjadikan Advanced SystemCare Free 8 ke PRO

Tadi aku barusan mencoba Advanced systemcare Free 8 dari Iobit.
Salah satu claim mereka adalah :

        "Up to 300% Faster PC
Advanced SystemCare 8 takes a one-click approach to make your PC run like a new one, by boosting startup speed, optimizing registry, as well as removing unwanted applications and other useless files which makes your computer slower."
 Tapi aku tidak membahas masalah kinerjanya, iseng-iseng aku coba jadikan pro, caranya aku pergi ke sini untuk mendapatkan serial giveaway, sebenarnya itu untuk serial versi 6.

Aku masukkan alamat email,
aku masukkan alamat email palsu hehehehehe........
Tidak lama kemudian muncul serial numbernya,...terus aku catat.

Kemudian aku gunakan untuk activasi; jawabnya serial hanya untuk giveaway versi 6, oke tak apa.
Aku disconnect internet dan aku masukkan serial tadi; dapat jawaban yang sama.

Percobaan selanjutnya: aku ganti angka terakhir dengan sembarang angka (mulai dari 0 sampai 9).
Jawabannya ada yang untuk versi giveaway, ada yang untuk versi lain seperti contoh dibawah ini
Dan ada juga yang sukses! artinya dapat jawaban kalau tidak ada koneksi internet (tandanya serialnya sudah benar).

Aku coba buka di manage license

jadi satu tahun kan aktifnya ...
Aku telah coba apapun serial yang anda temukan di internet, cukup ganti angka belakangnya, anda bisa upgrade menjadi pro.

Hanya saja ada 1 kekurangannya: setelah anda melakukan scan, versi nya akan kembali ke free meskipun saat melakukan scan dalam kondisi disconnect.