Cara main di CoinWin.us

Oke, akhirnya dapat juga yang mirip dengan Freebitco.in.
Tapi terus terang, cara perhitungannya aku masih kurang jelas.


Pertama anda daftar coinwin.us
Otomatis dapat modal 1000sBTC
Terus aku setting seperti ini
Oh, ya...aku selalu pasang LOw
Percaya tidak? aku sampai menang 20x, tapi profit yang diberikan sangat kecil. sekali kalah, banyak berkurang bitcoin anda. Seperti gambar berikut ini;

Tadi bitcoin ku sudah mencapai 0.00009, dan kalah 2x langsung jadi 0.00004,....jadi kalau anda mau main beneran dengan investasi disini,...pikir 2x lagi deh, kalau perlu 5x, soalnya kemenangannya tidak sebanding dengan kekalahannya.

Bagaimana kalau bitcoin nya habis tapi masih mau main lagi?
Pilih Get Free Bitcoin
nah, anda tinggal tekan tombol Get here
Minimum Payout cuma 0.0002BTC .....dikurangi biaya 0.0001 ....wuihhh......kayaknya tidak menguntungkan. Tapi kalau mau coba gratisan,....tak apa-apa.

Oke tadi barusan aku kalah semua, dan aku coba untuk mendapatkan bitcoin gratis, memang diberi tapi cuma 0.00000010. Masalahnya kalau balance anda tinggal 0.00000002, maka account anda akan sia-sia, kenanpa? mau minta bitcoin lagi tidak bisa karena balance masih ada, mau main lagi juga tidak bisa karena profitnya terlalu kecil sehingga gak dihitung.

Eh barusan aku coba lagi supaya bisa main lagi, caranya buat kesempatan menangnya dibawah 50, itu kan bisa kalah, dan kalau menang terlihat tuh profitnya.....itu kalau balance anda dibawah 10.
Nah sekarang anda bisa main terus...........tapi sepertinya cuma buang-buang waktu.