Buntut Bocornya Expendables 3 sebelum release


Sudah nonton Expendables 3? kalau aku belum heheheheheh.........gak terlalu suka,.....tak ada ceritanya (menurutku sih).

Gara-gara film ini bocor sebelum release, kata pihak lionsgate (sebagai producer), pendapatan mereka tidak sesuai dengan prediksi yaitu 'cuma' 16 Juta $.

Karena itu, pihak mereka telah mengirim puluhan ribu permintaan shutdown ke server-server file sharing termasuk torrent. Bahkan mereka mengajukan tuntutan ke beberapa website yang dianggap gagal menghapus file yang dipermasalahkan tersebut. Website tersebut adalah Limetorrents.com, Billionuploads.com, Hulkfile.eu, Played.to, Swankshare.com dan Dotsemper.com.

Coba anda buka hulkfile.eu, muncul pesan yang kira-kira bunyinya:

Pelayanan Hulkfile tidak dapat dilanjutkan.
Tidak tahu ceritanya?
Hulkfile shutdown terkait tuntutan expendables 3
Lionsgate dapat memperebutkan aset website sharing.

Bagian yang memperebutkan aset website sharing itu yang menakutkan, kalau cuma harus tutup sih tak apa-apa, kalau sampai ada yang disita..........waduh....

Hulkfile dan swankshare harus tutup,..Limetorrents masih online tapi sudah menghapus file expendables 3 termasuk trailernya heheheheheh.

Pihak lionsgate kabarnya tidak akan mundur untuk menuntut website-website penyedia file expendables 3 ke meja hijau. Tetapi mereka juga tetap membuka pintu untuk membicarakan 'kompensasi' dari penyedia torrent dan lainnya.

limetorrents.com sekarang ganti nama jadi limetorrents.cc.