Invisible Screen Saver


Bagi anda yang suka iseng atau ngerjain teman, mungkin bisa mencoba aplikasi kecil ini, sesuai namanya ini adalah screen saver, hanya saja screen saver nya ini menampilkan gambar / layar pc anda, jadi kalau misalnya layar anda yang aktif adalah excel, maka yang muncul sebagai screen saver ya excel anda.


Nah apa uniknya? Dengan screen saver ini, mouse dan tombol tidak akan berfungsi, bahkan task manager juga disable. Jadi kalau ada orang lain mau memakai pc anda, dia akan kebingungan karena ketika mouse di klik, malah lari ketempat lain, ketika di klik ctrl+Alt+del malah muncul pesan Task Manager Disable by Your Administrator. Jadi benar-benar tidak bisa di apa-apakan,.. kecuali bagi yang paham computer, masih bisa membuka screen saver ini.


Untuk Installnya gampang, cukup klik 2x file invis.scr, maka otomatis, screen saver anda telah berganti. Tapi untuk anda yang di pc nya ada install Autocad mungkin tidak bisa install karena file scr akan terbaca sebagai file autocad script.


Untuk menonaktifkan screen saver tekan ctrl+f dan otomatis akan mengaktifkan kembali Task manager Anda. Kenapa ctrl+F...karena F(airuz) namaku hehehehehe.


Bagaimana jika saat screen saver aktif, tiba-tiba pc anda mati atau dipaksa shutdown? Jika itu yang terjadi, maka task manager anda sedang dalam keadaan disable (tidak bisa), untuk itu anda harus mangaktifkan kembali task manager anda dengan menggunakan file enable task manager.exe atau secara manual (semua termasuk dalam file download).


Sebelum menggunakan, baca file readme first.txt supaya lebih jelas.