Cara Menghapus Folder Quarantine / Avast Sandbox


Setiap kali aku scan pc ku dengan menggunakan Comodo Cleaning Essential, selalu terdeteksi virus di file-file comodo cleaning essential quarantine dan di avast sandbox, jadi makin lama makin banyak virus yang terdeteksi. Setiap kali scan, yang tertangkap ya itu-itu saja. Sebagai informasi Comodo Cleaning Essential tidak mendukung fungsi delete untuk file yang terdeteksi, memang ada fungsi clean, tapi tetap saja file yang di folder quarantine tidak bisa di hapus.








Aku coba menggunakan moveonboot, siapa tahu bisa dihapus filenya, eh tak berhasil.
Aku coba menggunakan file shredder, ehhh tak kebisa lagi… pusing!
Selalu muncul pesan : cannot delete: access denied, atau Cannot remove folder: the directory not empty atau cannot delete: name to long.


 

Akhirnya aku iseng-iseng coba sih di rename dulu, aku rename folder nya menjadi 1 (nama foldernya 1) eh bisa dihapus dengan cepat.
Kesimpulannya, ganti saja nama folder nya, terserah anda yang penting pendek!