Cara Nelpon Gratis Ke semua Nomer bahkan internasional

Kalau anda browsing aplikasi untuk gratis nelpon, mungkin anda akan mendapatkan banyak aplikasi yang menawarkan sms ataupun telpon gratis.

Salah satu yang sudah aku coba adalah WhatsCall, kenapa aku coba Whatscall? karena aplikasi ini berbeda dengan Whatsapp atau bbm yang mengharuskan lawan bicara kita juga harus sudah install aplikasi mereka. Dengan Whatscall, kita bisa menelpon kesemua nomor meskipun mereka tidak menginstall whatscall.


Bagaimana sih kok mereka bisa menawarkan layanan telpon gratis? mereka menggunakan sistem point atau dalam versi terbaru aplikasi ini, mereka menggunakan istilah pulsa. Berapa lama kita bisa menelpon? itu tergantung point atau credit pulsa (di whatscall) yang kita punya. Apakah harus bayar untuk mendapatkan credit pulsa? tidak, anda bisa mendapatkan credit pulsa melalui beberapa cara:
1. Melalui login sehari sekali; anda mendapatkan 100 point, hari ke 7 akan mendapatkan 1000 point
2. Melihat iklan; mendapatkan 100 point
3. Install aplikasi: bervariasi
4. Invite teman: 1000 point
5. Melakukan misi: hampir sama dengan yang nomer 3

Waduh, kayaknya ribet banget untuk dapat point.

Terus terang aku tidak melaksanakan semua cara diatas untuk mendapatkan point. Tapi aku melakukan yang nomer 1 dan 2.

Untuk yang nomer 2 ada triknya supaya anda tidak perlu nonton iklan sampai habis, cukup ketika iklan sudah mulai muncul langsung exit/ tutup dan point 100 bisa tetap anda dapatkan.

Begini cara untuk mendapatkan credit pulsa dengan melihat iklan.
Klik / tap to + 100
pertama klik mungkin akan ada pesan sedang mempersiapkan iklan, coba sebentar lagi. anda klik lagi, maka akan muncul layar bahwa anda sudah mendapatkan 100 point
Kemudian anda klik tomboo paham, anda akan diarahkan melihat iklan. Begitu iklan muncul, langsung anda tutup (anda tetap mendapatkan point). akan muncul pesan berikut:
Kalau anda tekan Try again for 100, maka untuk mendapatkan points 100 anda harus melihat iklan selama beberapa detik (menurutku sih lumayan lama, kalau kurang lama melihat iklannya, maka point tidak bisa anda dapatkan, itulah mengapa saya tak pernah melakukannya). Saran saya, anda tutup saja, tunggu kurang lebih 3 menit, anda klik lagi tap for + 100. lakukan beberapa kali selama anda mau.

Tapi cara ini mereka batasi hanya 20x, jadi maksimal credit point yang bisa anda dapatkan adalah 2000 sehari, saat anda coba lagi yang ke 21, maka akan muncul pesan, dapatkan lebih banyak point besok.

Dan telah aku coba untuk menelpon ke hp jadul yang tak ada aplikasi whatscall pun bisa. Tentu dengan syarat harus ada jaringan internet.

Jadi tunggu apalagi? langsung saja download aplikasinya disini, dan verifikasi nomor hp anda untuk dapat menggunakan aplikasi ini.