Trik mengendalikan aplikasi dengan menggunakan Apps Control 1

Sebelum aku jelaskan gunanya aplikasi ini, aku ceritakan dulu latar belakang nya.
Begini ceritanya:
Pc ku dikantor kan bisa untuk internetan, sedangkan yang lain tidak bisa. Nah ada rekan kerja yang suka menggunakan pc ku. Kalau untuk browsing yang biasa-biasa saja sih tak apa-apa dipakai, aku juga sedang tidak menggunakannya. Masalahnya kalau pc ku digunakan untuk yang enggak-enggak, kan bisa repot.
Kenapa tidak ganti password saja pc nya? nanti dibilang pelit dan sebagainya.

Akhirnya aku buat aplikasi kecil ini, jadi kalau aku mau meninggalkan meja kerja, aku pasang aplikasi ini.

pertama buka dulu file aremacracker.blogspot.txt untuk mengisi nama aplikasi / program yang akan dimatikan
kalau contoh diatas, aku mau matikan firefox dan notepad.

kemudian klik 2x apps control

lihat di ujung bawah kanan, sudah muncul tanda layar (icon layar)
kalau sudah ada tanda diatas berarti sudah aktif, maka setiap 1 menit akan dicek apakah notepad.exe dan firefox.exe sedang aktif atau tidak. Kalau aktif...matikan.........horeeeeeeee..........

Jadi tidak dibilang pelit kan,...dia pikir ada error di pcnya,....bisa jadi dia takut pakai lagi hehehehehehe.
Mau coba??? download disini