Download Ribuan Clipart Gratis!

Kemarin waktu browsing template powerpoint, aku 'mendarat' di animationfactory. Terkejut juga sih, ternyata animationfactory juga memproduksi template powerpoint. Kalau mereka memproduksi clipart animasi sih sudah tahu dari 10 tahun yang lalu heheheheeh.

Aku coba download, eh harus subscribe dan bayar,... wah tak bisa.

Karena aku penasaran, akhirnya browsing dengan keyword 'animationfactory user password', pertama nemu sudah expired. aku coba yang satu lagi, wow! bisa pro member lagi (paling tinggi levelnya), dan bagusnya lagi user ini bisa digunakan untuk membuka website clipart / ebook yang lain. Mantab!

akhirnya sekarang bisa download powerpoint template dan 3d clipart lucu.

anda mau? lakukan seperti aku tadi .... browsing dengan keyword tadi! tak susah kok.....

selamat mencoba!