Hati-hati dengan Account PTC Anda!

2 tahun lalu, saya pernah posting mendadak menjadi hacker, disitu saya tulis bagaimana secara tidak sengaja saya mendapatkan file data base salah satu ptc.

Kemarin saya iseng-iseng buka file data base itu, saya penasaran apakah account yang ada disitu masih ada atau tidak? dan ternyata setelah saya ambil beberapa nama, account itu masih aktif dan bahkan bisa digunakan untuk beberapa ptc!
Waduh, bisa kaya mendadak nih, dengan kurs 9000/$ sudah mencapai Rp 67.038.3000!

5000$ to cash out! mau sampai kapan nunggu???

1 click dapat 4$, kalau mau pasang iklan disitu cukup 1$ untuk 1000 clicks! nombook dooong!!!
waduhh lamanya nunggu dibayar, 2 tahun mas bro!!!

tapi pas lihat withdraw history lho, lho, lho gimana nih tanggalnya? dibayar dulu baru minta hehehehe

Yang ini agaknya bener nih, butuh perjuangan memang kalau mau dapat dolar

Ini juga kayaknya bener-bener bayar

tapi kok pas di withdraw muncul pesan ini? tanda-tanda.......

kayaknya sudah bisa di tarik nih

Jadi anda yang punya account ptc, nih ada tips nya:
1. jangan gunakan password yang sama antar ptc, apa lagi dengan email
2. sering ganti password